ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA ENDORFIN COFFEE DI KECAMATAN METRO TIMUR)

PUTRI, HEXZA ZAHWA NOVINKA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA ENDORFIN COFFEE DI KECAMATAN METRO TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER FIX.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Sejak awal buka sampai dengan saat ini penjualan pada Endorfin Coffee terus mengalami penurunan. Dan persaingan di Kota Metro sendiri banyak sekali pelaku usaha dengan produk sejenis dan bervariasi. Dari yang nasional seperti Starbucks hingga yang lokal seperti Janji Jiwa. Oleh sebab itu pada Endorfin Coffee membutuhkan strategi pemasaran yang tepat yang dapat digunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 06/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kuantitatif, IFE, EFE, SWOT, QSPM
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:19
Last Modified: 22 Jan 2024 03:19
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2416

Actions (login required)

View Item View Item