PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DAHLIA DEWANTARA UNIT METRO

PUTRA, YOGA PRATAMA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DAHLIA DEWANTARA UNIT METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (224kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Yoga Pratama Putra, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Dahlia Dewantara Unit Metro. Pembimbing (1) H. Suwarto , S.E., M.E.Sy. Persaingan bisnis merupakan persaingan yang harus dihadapi 2 , S.E M.M, Jati Imantoro 2 perusahaan-perusahaan, persaingan yang semakin ketat ini menuntut perusahaan untuk cermat dalam menentukan strategi memenangkan persaingan yang dihadapi. Agar dapat keluar dari situasi yang mengancam kehidupan perusahaan, maka perusahaan harus merencanakan strategi-strategi pemasaran untuk memuaskan keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 164/S1 Manajemen/ 2022
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, promosi dan Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 15 Dec 2022 02:54
Last Modified: 15 Dec 2022 02:54
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1884

Actions (login required)

View Item View Item