PENGARUH KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO DI KOTA METRO

Hidayat, Taufik (2021) PENGARUH KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UKM MALEO DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB 1.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Perkembangan usaha kebutuhan unggas yaitu burung semakin banyak membuat persaingan industri ini menjadi semakin ketat. Sehingga UKM Maleo dapat sukses dalam persaingan harus berusaha menciptakan dan mempertahankan pelanggan, supaya tujuan dapat tercapai, maka perusahaan harus menghasilkan produk yang diinginkan konsumen dengan kemasan yang menarik dan kualitas yang baik, dengan demikian harus mampu memahami perilaku konsumen sasarannya untuk meningkatkan penjualan produk pada UKM Maleo. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Kemasan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk pada UKM Maleo di Kota Metro hal ini dilakukan untuk memecahkan permasalahan bagaimana bisnis yang sudah dijalankan tersebut dapat terus berkembang dan berjalan dengan sukses pada lingkungan yang kompetitif sehingga dapat mencapai keuntungan seperti yang diinginkan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan testruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Hasil penelitian Kemasan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo di Kota Metro. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo di Kota Metro. Kemasan dan Kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UKM Maleo Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 028/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:51
Last Modified: 24 Nov 2022 06:51
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1680

Actions (login required)

View Item View Item