PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NAYRA OLSHOP METRO

Pratama, Evan Hendra (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NAYRA OLSHOP METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Nayra Olshop. Data diperoleh dari hasil observasi, dokumentasi dan hasil kuesioner kepada responden dengan Teknik sampling adalah accidental sampling. yaitu pengambilan sampel berdasarkan konsumen yang secara kebetulan bertemu Nayra OlShop Metro dengan peneliti dan bersedia menjadi sampel penelitian sebagai sumber data. Analisa data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis data kuantitatif dengan pengujian persyaratan instrumen, Persyaratan analisis dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Di mana tinggi atau rendahnya harga yang diberikan kepada konsumen akan berpengaruh terhadap laku dan tidaknya suatu produk di pasaran. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Kualitas produk meningkatkan daya saing produk yang memberikan kepuasan kepada konsumen. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen. kualitas pelayanan yang baik, maka pelanggan akan memperoleh barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhannya.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 029/Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:30
Last Modified: 24 Nov 2022 06:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item