PENGARUH INOVASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH DI KECAMATAN WAY JEPARA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

FADILLA, NUR (2022) PENGARUH INOVASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH DI KECAMATAN WAY JEPARA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER FIX.pdf

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (192kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Inovasi produk kosmetik dilakukan oleh produsen untuk memperoleh kepercayaan konsumen terhadap produk kosmetik yang diproduksi., memilih produk kosmetik yang dapat memberikan kepuasan tertinggi. factor produk, harga produk, dan cara untuk mendapatkan produk seringkali menjadi pertimbangan bagi seorang konsumen. Mutu produk yang diinginkan oleh konsumen menyangkut manfaatnya bagi pemenuhan kebutuhan dan keamanannya bagi diri konsumen, sehinggakonsumen merasa tenang dalam menggunakan produk tersebut Metode yang digunakan metode kuantitatif adalah : metode yang menganalisis data dalam bentuk angka dan perhitungannya dengan menggunakan metode statistik, sehingga memudahkan penafsiran data mentah yang diperoleh.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 35/2022/S2 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Harga dan minat beli ulang
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 14 Nov 2022 03:56
Last Modified: 14 Nov 2022 03:56
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1563

Actions (login required)

View Item View Item