FADILLA, NUR (2022) PENGARUH INOVASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH DI KECAMATAN WAY JEPARA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
COVER FIX.pdf Download (964kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Inovasi produk kosmetik dilakukan oleh produsen untuk memperoleh kepercayaan konsumen terhadap produk kosmetik yang diproduksi., memilih produk kosmetik yang dapat memberikan kepuasan tertinggi. factor produk, harga produk, dan cara untuk mendapatkan produk seringkali menjadi pertimbangan bagi seorang konsumen. Mutu produk yang diinginkan oleh konsumen menyangkut manfaatnya bagi pemenuhan kebutuhan dan keamanannya bagi diri konsumen, sehinggakonsumen merasa tenang dalam menggunakan produk tersebut Metode yang digunakan metode kuantitatif adalah : metode yang menganalisis data dalam bentuk angka dan perhitungannya dengan menggunakan metode statistik, sehingga memudahkan penafsiran data mentah yang diperoleh.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2)) |
---|---|
Additional Information: | 35/2022/S2 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Harga dan minat beli ulang |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 03:56 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 03:56 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1563 |
Actions (login required)
View Item |