Hayati, Tia Rahmalia (2020) Pengaruh Reliability dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
PeneIitian ini bertujuan untuk menganaIisis Pengaruh Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. PeneIitian ini diIakukan pada penyedia jasa Photography yaitu Simple Picture Photography. Dengan meneIiti dan menganaIisis pada data periode 2019. Kemudian data dioIah dengan SPSS versi 21 dengan pendekatan uji asumsi dasar dengan metode, VaIiditas,NormaIitas, ReIiabiIitas. PeneIitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan aIat anaIisis regresi Iinier berganda untuk menguji Pengaruh antara Reliability dan Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keputusan Memilih Produk Studi pada (Simple Picture Photography) Di Kabupaten Lampung Tengah. HasiI peneIitian menunjukkan bahwa Reliability simuItan tidak berpengaruh Terhadap Keputusan Memilih Produk. PeneIitian secara parsiaI Promosi Pada Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 066/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Promosi, Media Sosial, Keputusan Memilih Produk |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Feri Apriyanto |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 06:41 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 06:41 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/121 |
Actions (login required)
View Item |