STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT NASA DENGAN METODE QSPM DIKABUPATEN LAMPUNG SELATAN

Ningtias, Veratama Setya (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PT NASA DENGAN METODE QSPM DIKABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Pada PT NASA Dengan Metode QSPM Dikabupaten Lampung Selatan. Jenis penelitian yaitu penelitian Kuantitatif, dengan mengetahui data yang bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini adalah seluruh jajaran yang bekerjsama diNasa atau bisa juga dianggap reseller seluruh Lampung yang bergabung di Distributor Lampung Selatan. Pengumpulan data dengan menyebar kuesioner dan menggunakan wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Matriks IFE, Matrik EFE , Matriks IE dan SWOT dan langkah terakhir dengan QSPM. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial itu sangat efektif dengan membuat Market Place untuk strategi penjualan diera teknologi sekarang yang dilakukan Distributor NASA Lampung Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 077/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Melalui Media Sosial Dengan Metode QSPM Dikabupaten Lampung Selatan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 05 Nov 2020 06:08
Last Modified: 05 Nov 2020 06:08
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item View Item