PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro)

Prayoga, Andre (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (211kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada situs jual beli online shopee. Metode penelitian yang digunakan deskriptif kuantitatif untuk mengumpulkan data dilapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi sebanyak 139 responden pada mahasiswa prodi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muhammadiyah Metro 2016. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner/angket. Data yang terkumpul melalui kuesioner/angket diolah dengan menggunakan statistica packages for the social science (SPSS) 21, yang digunakan untuk mengidentifikasi apakah pengaruh kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada situs jual beli online shopee. Hasil menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada situs jual beli online shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 057/Manajemen/2020
Uncontrolled Keywords: kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada situs jual beli online shopee.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Librarian
Date Deposited: 21 Oct 2020 06:35
Last Modified: 21 Oct 2020 06:35
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/120

Actions (login required)

View Item View Item