Dewi, Oktriyana (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Promosi Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian HP Samsung Pada Eldorado Semarang Cell di Kota Metro. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (205kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gaya hidup, citra merek, promosi dan minat beli berpengaruh sighnifikan terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di eldorado semarang cell. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 22 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel gaya hidup tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Variabel citra merek tidak berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 3) variabel promosi berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 4) variabel minat beli berpengaruh dan tidak sighnifikan terhadap keputusan pembelian, 5) secara simultan variabel gaya hidup, citra merek, promosi dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eldorado Semarang Cell.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 059/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Promosi, Minat Beli, Dan Keputusan Pemebelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dharma Prasetyawan |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 04:14 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 04:14 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/118 |
Actions (login required)
View Item |