Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

ALFITRI, DEA (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAHDI PT. BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

ANA, YENI (2023) EVALUASI MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKINGPADA BANK SYARIAH INDONESIA KC METRO A.YANI METRO PUSAT. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Asnia, Ayu (2023) STANDAR LAYANAN KINERJA TELLER STUDI KASUS BRI UNIT KOTAGAJAH LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

FANANI, RIZKI (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO DALAM MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL (APLIKASI DANA). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

GORETHA, SELPIA (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAPKEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC. BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

HAQ, ATINA SABILA (2023) EVALUASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHPADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

HENDRAWAN, RIKY (2023) PERSEPSI PENGALAMAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI AGEN BRILINK KECAMATAN SEPUTIH MATARAM. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

KHOIRUNISA, FADILA (2023) EVALUASI PENGGUNAAN FITUR CARDLESS M-BANKING BCA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

PUSPITA, RISKA DINDA (2023) EVALUASI PEMBUKAAN REKENING BARU SECARA ONLINE MELALUI LAYANAN DIGITAL SAVING PADA NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

PUTRI, HEVILIA JELITA (2023) KEBIJAKAN PENETAPAN CALON DEBITUR TERHADAP PEMBIAYAAN KREDIT PADA PT. BPR CIPTA DANA MULIA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

PUTRI, ZAHWA ALISYA (2023) EVALUASI PRAKTIK DIGITAL SAVING DALAM MEMPERBAIKI MUTU LAYANAN PERBANKAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) KANTOR UNIT PRINGSEWU DUA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Puspa, Suci Oktaviana (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG KANTOR CABANG BANDAR JAYA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

RHOMADON, FAHRI (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN SIMPEDES DI BANK RAKYAT INDONESIA (STUDI KASUS PADA BRI KCP BANDAR JAYA). Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

SEPTIANA, VITA (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKANJUMLAH NASABAH TABUNGAN SIMPEDA PADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Shintia, Regina (2023) STRATEGI PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK SIMPEL PADA BANK LAMPUNG CABANG BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

TRIANI, ARIANA DEWI (2023) ANALISIS KELAYAKAN AGUNAN PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PT. BPRS METRO MADANI KANTOR PUSAT. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

WALIYUDHA, AKBAR RESTU (2023) EVALUASI PENGALAMAN MASYARAKAT DI KELURAHAN YUKUM JAYA DALAM BERTRANSAKSI MELALUI AGEN BRILink. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

WIJAYA, ANDYKA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MENGAMBILKREDIT PADA BANK SUMBER PANGASEAN (BSP) DI BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

This list was generated on Thu Nov 21 13:20:18 2024 UTC.