EVALUASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHPADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO

HAQ, ATINA SABILA (2023) EVALUASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHPADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Persaingan dunia perbankan di era modern seperti sekarang, menuntutbank untuk tidak hanya sekadar mampu bertahan, namun juga harus mampumeningkatkan mutu pelayanannya. Semakin berkualitas pelayanan yangdiberikan, maka akan semakin meningkatkan kepuasan nasabahnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 18/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 13 Mar 2024 07:20
Last Modified: 13 Mar 2024 07:20
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2856

Actions (login required)

View Item View Item