EVALUASI PRAKTIK DIGITAL SAVING DALAM MEMPERBAIKI MUTU LAYANAN PERBANKAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) KANTOR UNIT PRINGSEWU DUA

PUTRI, ZAHWA ALISYA (2023) EVALUASI PRAKTIK DIGITAL SAVING DALAM MEMPERBAIKI MUTU LAYANAN PERBANKAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) KANTOR UNIT PRINGSEWU DUA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER OK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I OK.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III OK.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V OK.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Evaluasi Praktik Digital Saving Dalam MemperbaikiMutu Layanan Perbankan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) KantorUnit Pringsewu Dua. Penelitian ini untuk bertujuan untuk mengetahui apakah dengan adanya digital saving dapat memperbaiki mutu layanan pada BRI unitPringsewu dua.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 11/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Digital Saving, Kualitas Layanan Elektronik, Transaksi Elektronik.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 01 Apr 2024 03:58
Last Modified: 02 Apr 2024 02:06
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2883

Actions (login required)

View Item View Item