PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAPKEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC. BANDAR JAYA

GORETHA, SELPIA (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAPKEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC. BANDAR JAYA. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (1).pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (3).pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (5).pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peningkatan kualitas pelayanan frontliner dalam meningkatkan kepuasan nasabah dan bagaimana strategi peningkatan kualitas pelayanan frontliner pada PT. Bank Ayariah Indonesia KC Bandar Jaya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 03/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: pelayanan nasabah, frontliner, kepuasan nasabah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 03 Apr 2024 02:26
Last Modified: 03 Apr 2024 02:26
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2907

Actions (login required)

View Item View Item