IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK MENDUKUNG MINAT BELAJAR SISWA SMKN 2 TERBANGGI BESAR

Triyadi, Agus (2024) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK MENDUKUNG MINAT BELAJAR SISWA SMKN 2 TERBANGGI BESAR. Tesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

ujuan dari penelitian implementasi pembelajaran online untuk mendukung minat belajar siswa SMKN 2 Terbanggi Besar ini adalah untuk mengetahui Implementasi Pembelajaran online menggunakan artificial intelegence mendukung minat belajar siswa dan mengetahui hambatan dan Solusinya. Penelitian ini dilaksanakan di SMKN 2 Terbanggi Besar.Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data penelitian dapat digali dan dikumpulkan melalui berbagai sumber data, antara lain: dokumen, narasumber (informant), peristiwa atau aktivitas, tempat atau lokasi, dan benda. Pada penelitian ini yang menjadi sumber data primer yaitu kepala sekolah, guru, operator sekolah, dan siswa. Adapun cara yang untuk memperoleh data dan informasi dalam penelitian ini, penulis melakukan pengumpulan data dengan teknik Studi Kepustakaan (Library Research), Observasi, dan Wawancara.

Item Type: Thesis (Tesis (S2))
Additional Information: 40/S2 Administrasi Pendidikan/2024
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Online, Artificial Intelligence (AI), Minat Belajar Siswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Administrasi Pendidikan
Divisions: Pascasarjana > S2 Administrasi Pendidikan
Depositing User: Dharma Prasetyawan
Date Deposited: 25 Feb 2025 04:08
Last Modified: 25 Feb 2025 06:57
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3549

Actions (login required)

View Item View Item