“STRATEGI PEMASARAN DALAM PENJUALAN MOBIL SECOND PADA SHOWROOM LANGGENG MOTOR DI METRO”

AFPRIYANTO, GALANG (2024) “STRATEGI PEMASARAN DALAM PENJUALAN MOBIL SECOND PADA SHOWROOM LANGGENG MOTOR DI METRO”. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER-1.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB) | Preview

Abstract

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli kendaraan bermotor, yang mana kendaraan bermotor seperti mobil sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu startegi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi lingkungan pasar yang dihadapi. Dengan adanya barang yang ditawarkan kepada konsumen, tentunya dibutuhkan cara bagaimana agar produk dapat dikenal oleh masyarakat. Melihat dari banyaknya pesaing yang ada di Kota Metro menjadikan tantangan untuk Showroom Langgeng Motor Metro untuk bisa mempertahankan pengembangan usaha, omset serta kualitas produk untuk menarik pelanggan agar tidak memilih showroom yang lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi pemasaran apa yang dilakukan oleh Showroom Langgeng Motor Metro dalam meningkatkan penjualan mobil second.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 123/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, IFE, EFE, IE, SWOT
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:43
Last Modified: 13 Feb 2025 03:43
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3217

Actions (login required)

View Item View Item