RIZKI, DWI OKTAVIA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TUNAS SUBUR SEJAHTERA DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (120kB) | Preview |
Abstract
Di era modern seperti ini, pabrik-pabrik semakin bersaing untuk semakin mengenalkan produk mereka kepada pelanggan agar dapat memenangkan pangsa pasar. Bauran pemasaran merupakan hal yang penting dalam menghadapi persaingan bisnis di era globalisasi. Untuk memperoleh signifikasi pengaruh antara variabel yang di teliti yaitu bauran pemasaran (Jenis penelitian yang dilakukan pada penelitian adalah menggunakan penelitian kuantitatif.Penelitian kuantitati. Penelitian ini di lakukan di Kota Metro Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Gabus, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung Pengujian Validitas dilakukan untuk mengetahui valid tidaknya suatu kuesioner dari masing-masing variabel tersebut. Pertanyaan kuesioner dinyatakan validitas apabila
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 135/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Keputusan pembelian, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:19 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 02:19 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3190 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |