STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKANJUMLAH NASABAH TABUNGAN SIMPEDA PADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO

SEPTIANA, VITA (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKANJUMLAH NASABAH TABUNGAN SIMPEDA PADA PT. BPD LAMPUNG CABANG METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran adalah cara yang dilakukan oleh seorang pengusaha untuk memuaskan konsumen, dengan tujuan memperoleh keuntungan. Dalam dunia usaha, tentu kita tidak akan terlepas dari sebuah proses pemasaran atau promosi untuk meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 09/D3 Perbankan dan Keuangan/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Simpeda
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:26
Last Modified: 02 Apr 2024 02:04
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2885

Actions (login required)

View Item View Item