Algiffari, M Farid (2023) STRATEGI PEMASARAN PASAR PAYUNGI DALAM MEMBANGUN IMAGE SEBAGAI PASAR KREATIF DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR LITELATUR.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi pemasaran apa saja yang dilakukan oleh pasar payungi dalam membangun image sebagai pasar kreatif di Kota Metro apakah sama dengan penelitian sebelumnya atau tidak. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, penciptaan image pasar payungi sebagai pasar kreatif di kota Metro ditentukan oleh strategi pemasaran serta tata cara dalam membangun image positif di tengah masyarakat, strategi pemasaran yang dilakukan oleh pasar payungi hampir keseluruhannya melalui sosial media, hubungan dengan masyarakat, Sales Promotion, Event dan Experience serta Direct Selling atau penjualan secara langsung, hal ini tentu didukung dengan karakter dari pasar payungi dan juga halhal yang menarik yang dapat ditonjolkan di pasar payungi dengan begitu pasar payungi dapat dikatakan sebagai pasar Kreatif di Kota Metro.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 45/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Membangun Image |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 02:30 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 02:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2299 |
Actions (login required)
View Item |