PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BAKSO GLODAK LAMPUNG TIMUR

NOVANDRA, RIKI (2022) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BAKSO GLODAK LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01 COVER..pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I New.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (98kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Berdasarkan temuan lapangan didapatkan jumlah pembelian Bakso Glodak Lampung Timur mengalami fluktuasi setiap bulannya. Keputusan pembelian ini dipengaruhi oleh bermacam faktor yang mempengaruhinya. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, promosi, harga, lokasi, terhadap keputusan pembelian Bakso Glodak Lampung Timur. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan jenis penelitian explanatory survey, teknik penentuan sampelnya adalah accidental sampling, sebanyak 70 pengunjung yang ditemui pada saat penelitian. Sebagai alat ukur digunakan 75 item kuisioner dengan pengukuran skala likert dan dianalisis menggunakan Analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di bakso glodak Lampung Timur. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di bakso glodak Lampung Timur. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di bakso glodak Lampung Timur. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di bakso glodak Lampung Timur. Produk, promosi, harga, dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian di bakso glodak Lampung Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 161/S1 Manajemen/2022
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 15 Dec 2022 04:02
Last Modified: 15 Dec 2022 04:02
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1894

Actions (login required)

View Item View Item