Fitriani, Ulfa (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA NIBRA’S HOUSE MAXI SRIBAWONO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui variabel yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas konsumen . Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yaitu wawancara atau kuisioner. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui variabel dependen dan independen dengan alat bantu program komputer yaitu SPSS 17 For Windows. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah 1) Variabel experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen,. 2) Variabel kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap loyalitas konsumen. 3) variabel experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen pada Butik Nibra’s House Maxi Sribawono.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 072/Manajemen/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas Konusmen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | editor library ummetro |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:05 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 04:05 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/188 |
Actions (login required)
View Item |