PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT DI KOTA METRO

SAPUTRI, RINDU RIZKI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 BAB III.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB V.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 BAB I.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah wanita di Kota Metro yang menggunakan kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas data, uji linieritas, dan uji homogenitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji regresi linier berganda yaitu uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 175/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Religiusitas, dan Minat Beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 09 Dec 2022 02:40
Last Modified: 09 Dec 2022 02:40
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1841

Actions (login required)

View Item View Item