PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TUNAS SUBUR SEJAHTERA DI KOTA METRO

RIZKI, DWI OKTAVIA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TUNAS SUBUR SEJAHTERA DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

Di era modern seperti ini, pabrik-pabrik semakin bersaing untuk semakin mengenalkan produk mereka kepada pelanggan agar dapat memenangkan pangsa pasar. Bauran pemasaran merupakan hal yang penting dalam menghadapi persaingan bisnis di era globalisasi. Untuk memperoleh signifikasi pengaruh antara variabel yang di teliti yaitu bauran pemasaran (Jenis penelitian yang dilakukan pada penelitian adalah menggunakan penelitian kuantitatif.Penelitian kuantitati. Penelitian ini di lakukan di Kota Metro Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Gabus, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung Pengujian Validitas dilakukan untuk mengetahui valid tidaknya suatu kuesioner dari masing-masing variabel tersebut. Pertanyaan kuesioner dinyatakan validitas apabila

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 135/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Keputusan pembelian, Kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:19
Last Modified: 13 Feb 2025 02:19
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3190

Actions (login required)

View Item View Item