PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA ARD KONVEKSI DAN PRINTING BATANGHARI, LAMPUNG TIMUR)

AMRIZA, MUHAMAD (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA ARD KONVEKSI DAN PRINTING BATANGHARI, LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak 2024.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian dengan kualitas b produk sebagai variabel intervening. Populasi didalam penelitian ini adalah Konsumen ARD Konveksi dan Printing. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Accidental Sampling dengan menggunkan rumus slovin dan didapatkan sempel sebesar 75 orang responden ARD Konveksi dan Printing. Pengujian persyaratan instrument yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji normalitas liliefors, uji homogenitas, uji linieritas dan keberartian regresi sebagai pengujian persyaratan analisis Path dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis path, digital marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, digital marketing tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dengan kualitas produk sebagai variabel intervening, tetapi berpengaruh langsung terhadap kualitas produk.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 139/S1 Manajemen/2024
Uncontrolled Keywords: digital marketing, kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: isna isna isna
Date Deposited: 12 Feb 2025 08:18
Last Modified: 12 Feb 2025 08:18
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3176

Actions (login required)

View Item View Item