AMRIZA, MUHAMAD (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA ARD KONVEKSI DAN PRINTING BATANGHARI, LAMPUNG TIMUR). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak 2024.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data, serta mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian dengan kualitas b produk sebagai variabel intervening. Populasi didalam penelitian ini adalah Konsumen ARD Konveksi dan Printing. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Accidental Sampling dengan menggunkan rumus slovin dan didapatkan sempel sebesar 75 orang responden ARD Konveksi dan Printing. Pengujian persyaratan instrument yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji normalitas liliefors, uji homogenitas, uji linieritas dan keberartian regresi sebagai pengujian persyaratan analisis Path dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Path. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis path, digital marketing berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, digital marketing tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian dengan kualitas produk sebagai variabel intervening, tetapi berpengaruh langsung terhadap kualitas produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 139/S1 Manajemen/2024 |
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, kualitas produk dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | isna isna isna |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 08:18 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 08:18 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/3176 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |