WALIYUDHA, AKBAR RESTU (2023) EVALUASI PENGALAMAN MASYARAKAT DI KELURAHAN YUKUM JAYA DALAM BERTRANSAKSI MELALUI AGEN BRILink. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
1 Cover.pdf Download (846kB) | Preview |
|
|
Text
Bab (1).pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
Bab (3).pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
Bab (5).pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (153kB) | Preview |
Abstract
Fenomena yang terjadi di kelurahan Yukum Jaya, dengan adanya layanan BRILink masyarakat sangat merasa diuntungkan. Awalnya masyarakat tidak mengenai layanan BRILink karena keterbatasan pengetahuan. Namun, seiring berjalannya waktu masyrakat mulai menyadari akan kelebihan dari layanan BRILink. Salah satu nya karena jarak tempat tinggal dengan bank cukup jauh.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 12/D3 Perbankan dan Keuangan |
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman masyarakat, layanan BRILink |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 03:46 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 03:46 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2882 |
Actions (login required)
View Item |