EVALUASI PENGALAMAN MASYARAKAT DI KELURAHAN YUKUM JAYA DALAM BERTRANSAKSI MELALUI AGEN BRILink

WALIYUDHA, AKBAR RESTU (2023) EVALUASI PENGALAMAN MASYARAKAT DI KELURAHAN YUKUM JAYA DALAM BERTRANSAKSI MELALUI AGEN BRILink. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (1).pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (3).pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab (5).pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Fenomena yang terjadi di kelurahan Yukum Jaya, dengan adanya layanan BRILink masyarakat sangat merasa diuntungkan. Awalnya masyarakat tidak mengenai layanan BRILink karena keterbatasan pengetahuan. Namun, seiring berjalannya waktu masyrakat mulai menyadari akan kelebihan dari layanan BRILink. Salah satu nya karena jarak tempat tinggal dengan bank cukup jauh.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 12/D3 Perbankan dan Keuangan
Uncontrolled Keywords: Pengalaman masyarakat, layanan BRILink
Subjects: 300 Ilmu Sosial > Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 01 Apr 2024 03:46
Last Modified: 01 Apr 2024 03:46
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2882

Actions (login required)

View Item View Item