ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LELANG BARANG JAMINAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG METRO)

Maysa, Hasna Nabila (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LELANG BARANG JAMINAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini membahas tentang Strategi Pemasaran Produk Lelang Barang Jaminan di PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran produk lelang barang jaminan yang dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro sudah tepat. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Informasi penelitian yaitu karyawan dan nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan beberapa metode yaitu Observasi (pengamatan), interview (wawancara), dan dokumentasi. Setelah semua data terkumpul, selanjutnya disusun menggunakan analisis kualitatif yang bersifat mendeskripsikan data sehingga dapat ditarik kesimpulan untuk menjawab permasalahan penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 08/D3 AKUNTANSI/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, Produk Lelang Barang Jaminan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 01 Feb 2024 07:21
Last Modified: 01 Feb 2024 07:21
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2729

Actions (login required)

View Item View Item