Maysa, Hasna Nabila (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LELANG BARANG JAMINAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG METRO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
1. Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. Bab I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. Bab III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tugas akhir ini membahas tentang Strategi Pemasaran Produk Lelang Barang Jaminan di PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran produk lelang barang jaminan yang dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro sudah tepat. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Informasi penelitian yaitu karyawan dan nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Metro. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan beberapa metode yaitu Observasi (pengamatan), interview (wawancara), dan dokumentasi. Setelah semua data terkumpul, selanjutnya disusun menggunakan analisis kualitatif yang bersifat mendeskripsikan data sehingga dapat ditarik kesimpulan untuk menjawab permasalahan penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 08/D3 AKUNTANSI/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, Produk Lelang Barang Jaminan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 07:21 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 07:21 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2729 |
Actions (login required)
View Item |