PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK, HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN CARAKA KOTA METRO

HERDIANTO, RIO (2023) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK, HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN CARAKA KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (965kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Perilaku konsumen yang didasari atas perkembangan pasar saat sekarang ni membuat konsumen ingin terus dimanja, hal ini mendorong terciptanya Perusahaan dengan model tertentu sesuai dengan model tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen. Semakin ketatnya persaingan pasar yang ada, terutama persaingan yang berasal dari pasar modern sejenis, membuat Perusahaan semakin dituntut agar bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen, sehingga Perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu mencermati perilaku konsumen dan faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya, dalam usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan 1) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 2) Untuk mengetahui apakah Variasi produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. 3) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian 4) Untuk mengetahui apakah lokasi, Variasi produk, harga berpengaruh secara bersama- sama terhadap Keputusan pembelian. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki nformasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 113/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: okasi, Variasi Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 07:01
Last Modified: 25 Jan 2024 07:01
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2617

Actions (login required)

View Item View Item