HERDIANTO, RIO (2023) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK, HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN CARAKA KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (965kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Perilaku konsumen yang didasari atas perkembangan pasar saat sekarang ni membuat konsumen ingin terus dimanja, hal ini mendorong terciptanya Perusahaan dengan model tertentu sesuai dengan model tertentu sesuai dengan kebutuhan konsumen. Semakin ketatnya persaingan pasar yang ada, terutama persaingan yang berasal dari pasar modern sejenis, membuat Perusahaan semakin dituntut agar bergerak lebih cepat dalam hal menarik konsumen, sehingga Perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu mencermati perilaku konsumen dan faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya, dalam usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan 1) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 2) Untuk mengetahui apakah Variasi produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. 3) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian 4) Untuk mengetahui apakah lokasi, Variasi produk, harga berpengaruh secara bersama- sama terhadap Keputusan pembelian. Metode survei dipilih sebagai sumber data primer. Metode survei fokus pada pengumpulan data responden yang memiliki nformasi tertentu, sehingga memungkinkan peneliti untuk menyelesaikan masalah. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner atau angket. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang mengunkan produk telkom Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 113/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | okasi, Variasi Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 07:01 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 07:01 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2617 |
Actions (login required)
View Item |