PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEST FRIED CHICKEN (BFC) RESTARA BATANGHARI MELALUI REKOMENDASI KELOMPOK SEBAGAI VARIABEL MODERATING

ASTUTI, TRI PUNGKI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEST FRIED CHICKEN (BFC) RESTARA BATANGHARI MELALUI REKOMENDASI KELOMPOK SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk Untuk mengetahui apakah pengetahuan produk, label halal, kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian BFC Restara Batanghari. Untuk mengetahui apakah moderasi antara rekomendasi kelompok pada kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian BFC Restara Batanghari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 68 sampel. Obyek dalam penelitian ini adalah label halal, kesadaran merek, keputusan pembelian dan rekomendasi kelompok.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 122/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan produk, label halal, kesadaran merek, keputusan pembelian, rekomendasi kelompok
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 25 Jan 2024 03:20
Last Modified: 25 Jan 2024 03:20
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2595

Actions (login required)

View Item View Item