PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DANIKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA) KOTA METRO

Putri S, Shelva Olyvia (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DANIKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA) KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Pegawai Dan Iklim Organisasi Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kota Metro. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dimana penelitian kuantitatif adalah penelitian yang menggunakan jenis data yang dapat diukur atau dihitung secara langsung melalui pengukuran variabelvariabel penelitian dengan menggunakan angka. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis jalur atau path analysis merupakan suatu metode yang digunakan pada model kausal yang telah dirumuskan peneliti berdasarkan subtansi keilmuan, yaitu landasan teoritis dan pengalaman peneliti.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 140/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Iklim Organisasi
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 07:53
Last Modified: 24 Jan 2024 07:53
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item