Putri S, Shelva Olyvia (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DANIKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA) KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. BAB I.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB III.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Pegawai Dan Iklim Organisasi Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kota Metro. Penelitian ini bersifat kuantitatif, dimana penelitian kuantitatif adalah penelitian yang menggunakan jenis data yang dapat diukur atau dihitung secara langsung melalui pengukuran variabelvariabel penelitian dengan menggunakan angka. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis jalur atau path analysis merupakan suatu metode yang digunakan pada model kausal yang telah dirumuskan peneliti berdasarkan subtansi keilmuan, yaitu landasan teoritis dan pengalaman peneliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 140/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Iklim Organisasi |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 07:53 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 07:53 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2553 |
Actions (login required)
View Item |