PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro )

PRAMESWARI, RIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung antara kualitas produk dan harga jual terhadaployalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengukur variabel kualitas produk. Harga jual, loyalitas, dan kepuasan dengan menggunakan kuisioner tertutup. Skala penskoran kuisioner pada masing-masing variabel adalah 1-5 sehingga secara teoritis rentang skor yang diperoleh responden berada antara 20-100. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada sampel sebanyak50 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisisjalur (Path) dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwaada pengaruh secara langsung antara kualitas peroduk terhadap kepuasan konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro. Ada pengaruh secara langsung harga jual terhadap kepuasan Home Industri Bakso Kembar Kota Metro. Ada pengaruh secara langsung kualitas produk terhadap loyalitas Home Industri Bakso Kembar Kota Metro. Ada pengaruh secara langsung harga jual terhadap loyalitas konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro. Ada pengaruh secara langsung antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Home Industri Bakso Kembar Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 58/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Jual, Loyalitas, Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:55
Last Modified: 24 Jan 2024 03:55
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2533

Actions (login required)

View Item View Item