PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen The Don’s House Di Kota Metro)

WATI, NIA ROSITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen The Don’s House Di Kota Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (968kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen The Don’s House di Kota Metro. Pengumpulan data menggunakan instrumen berupa wawancara, kuesioner, dan riset kepustakaan. Hasil dari penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dapat disimpulkan bahwa loyalitas pelanggan merasa tertarik erhadap kualitas produk The Don’s House. hasil pengujian hipotesis mengenai hubungan brand image dengan loyalitas pelanggan dengan hasil bawa brand mage berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis secara simultan mengenai hubungan kualitas produk dan brand image dengan loyalitas pelanggan dengan hasil bawa kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 60/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 24 Jan 2024 03:38
Last Modified: 24 Jan 2024 03:38
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2529

Actions (login required)

View Item View Item