ALDA, UTARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DIRGANTARA CAKE DI LAMPUNG TIMUR. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung antara Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Pada Dirgantara Cake di Lampung Timur. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengukur variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan dengan menggunakan kuisioner tertutup. Skala penskoran kuisioner pada masing-masing variabel adalah 1-5 sehingga secara teoritis rentang skor yang diperoleh responden berada antara 20100. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada sampel sebanyak 50 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path) dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh secara langsung antara kualitas peroduk terhadap kepuasan pelanggan Dirgantara Cake di Lampung Timur. 2) Ada pengaruh secara langsung citra merek terhadap kepuasan pelanggan Dirgantara Cake di Lampung Timur. 3) Ada pengaruh secara langsung kualitas produk terhadap minat beli ulang pelanggan Dirgantara Cake di Lampung Timur. 4) Ada pengaruh secara langsung citra merek terhadap minat beli ulang pelanggan Dirgantara Cake di Lampung Timur. 5) Ada pengaruh secara langsung antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pelanggan Dirgantara Cake di Lampung Timur.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 80/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 04:07 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 04:07 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2469 |
Actions (login required)
View Item |