PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MARKET PLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Metro)

DELISA, INTAN AYU (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MARKET PLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Pengguna internet telah melangkah lebih jauh tidak hanya untuk berkomunikasi tetapi j uga memesan kendaraan, berdagang, bekerja, dan bahkan membeli properti. Dengan munculnya k ebutuhan konsumen untuk mengambil keputusan secara cepat tanpa terikat oleh ruang dan waktu serta kebutuhan untuk mewujudkan dirinya di dunia maya, hal ini akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan produk secara online

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 83/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Harga
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 23 Jan 2024 03:50
Last Modified: 23 Jan 2024 03:50
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2463

Actions (login required)

View Item View Item