DELISA, INTAN AYU (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MARKET PLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Metro). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (70kB) | Preview |
Abstract
Pengguna internet telah melangkah lebih jauh tidak hanya untuk berkomunikasi tetapi j uga memesan kendaraan, berdagang, bekerja, dan bahkan membeli properti. Dengan munculnya k ebutuhan konsumen untuk mengambil keputusan secara cepat tanpa terikat oleh ruang dan waktu serta kebutuhan untuk mewujudkan dirinya di dunia maya, hal ini akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan produk secara online
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 83/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Harga |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 03:50 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 03:50 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2463 |
Actions (login required)
View Item |