PENGARUH INOVASI, PENGAMBILAN RISIKO, OTONOMI, DAN SIKAP PROAKTIF TERHADAP KAPABILITAS PEMASARAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) PAYUNGI DI METRO

NURWANTI, RATNA DWI (2023) PENGARUH INOVASI, PENGAMBILAN RISIKO, OTONOMI, DAN SIKAP PROAKTIF TERHADAP KAPABILITAS PEMASARAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) PAYUNGI DI METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) Kota Metro. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menginterprestasikan variabel independen dan dependen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi, risiko, otonomi, dan proaktif terhadap kapabilitas pemasaran pada UKM Payungi di Metro dengan menggunakan 60 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan saturation sampling (sampel jenuh).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 94/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: inovasi, risiko, otonomi, proaktif, dan kapabilitas pemasaran.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:29
Last Modified: 22 Jan 2024 07:29
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2438

Actions (login required)

View Item View Item