PENGARUH KEPERCAYAAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUNGA AGLO DI KECAMATAN PEKALONGAN

WICAKSONO, AHMAD REZA DWI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BUNGA AGLO DI KECAMATAN PEKALONGAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Setiap bisnis menghadapi persaingan sengit di era perdagangan bebas. Perusahaan harus selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan karena semakin banyaknya pesaing dan semakin ketatnya persaingan. Mereka juga harus berusaha melebihi harapan pelanggan dengan memberikan layanan yang lebih memuaskan daripada yang ditawarkan oleh pesaing

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 100/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 06:40
Last Modified: 22 Jan 2024 06:40
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item