PENGARUH KUALITAS MAKANAN, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SUTINI SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH

ANJANI, TYAS GIRI (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SUTINI SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (970kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen di Rumah Makan Ibu Sutini mengalami fluktuatif, itu artinya bahwa loyalitas konsumen tidak selamanya tetap atau naik sehingga perlu untuk melihat apasaja faktor yang dapat mempengaruhinya. Kualitas makanan, cita rasa, dan harga biasanya menjadi faktor utama dalam penentuan apakah konsumen loyal pada produk makanan di sebuah rumah makan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, citarasa, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen di Rumah Makan Ibu Sutini.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 05/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Cita Rasa, Persepsi Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:30
Last Modified: 22 Jan 2024 03:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2418

Actions (login required)

View Item View Item