ANJANI, TYAS GIRI (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SUTINI SIMBARWARINGIN LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (970kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas konsumen di Rumah Makan Ibu Sutini mengalami fluktuatif, itu artinya bahwa loyalitas konsumen tidak selamanya tetap atau naik sehingga perlu untuk melihat apasaja faktor yang dapat mempengaruhinya. Kualitas makanan, cita rasa, dan harga biasanya menjadi faktor utama dalam penentuan apakah konsumen loyal pada produk makanan di sebuah rumah makan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, citarasa, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen di Rumah Makan Ibu Sutini.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 05/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Cita Rasa, Persepsi Harga, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:30 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:30 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2418 |
Actions (login required)
View Item |