PERAN SHOOPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA HEDONIC SHOOPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO

Novilan, Bergita (2023) PERAN SHOOPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA HEDONIC SHOOPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITELATUR.pdf

Download (47kB) | Preview

Abstract

Berbelanja pada umumnya merupakan membeli bahan atau produk yang dibutuhkan saja, akan tetapi dengan banyaknya variasi dari berbagai produk saat ini membuat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro lebih banyak menghabiskan waktu untuk memilih bahan atau produk yang tidak hanya dibutuhkan melainkan juga diinginkan dan menyebabkan timbulnya pembelian secara tiba-tiba tanpa memperhatikan manfaat dari barang tersebut. Impulse buying umumnya terjadi karena ada rangsangan pemasaran yang berupa strategi pemasaran produk

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 07/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: hedonic shooping value ,utilitarian value, shooping lifestyle,Impulse buying
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 22 Jan 2024 03:12
Last Modified: 22 Jan 2024 03:12
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2414

Actions (login required)

View Item View Item