Novilan, Bergita (2023) PERAN SHOOPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA HEDONIC SHOOPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITELATUR.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
Berbelanja pada umumnya merupakan membeli bahan atau produk yang dibutuhkan saja, akan tetapi dengan banyaknya variasi dari berbagai produk saat ini membuat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro lebih banyak menghabiskan waktu untuk memilih bahan atau produk yang tidak hanya dibutuhkan melainkan juga diinginkan dan menyebabkan timbulnya pembelian secara tiba-tiba tanpa memperhatikan manfaat dari barang tersebut. Impulse buying umumnya terjadi karena ada rangsangan pemasaran yang berupa strategi pemasaran produk
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 07/S1 Manajemen/2023 |
Uncontrolled Keywords: | hedonic shooping value ,utilitarian value, shooping lifestyle,Impulse buying |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tri Kris Krisniati |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 03:12 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 03:12 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2414 |
Actions (login required)
View Item |