STRATEGI PEMASARAN PASAR PAYUNGI DALAM MEMBANGUN IMAGE SEBAGAI PASAR KREATIF DI KOTA METRO

Algiffari, M Farid (2023) STRATEGI PEMASARAN PASAR PAYUNGI DALAM MEMBANGUN IMAGE SEBAGAI PASAR KREATIF DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB III.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR LITELATUR.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi pemasaran apa saja yang dilakukan oleh pasar payungi dalam membangun image sebagai pasar kreatif di Kota Metro apakah sama dengan penelitian sebelumnya atau tidak. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, penciptaan image pasar payungi sebagai pasar kreatif di kota Metro ditentukan oleh strategi pemasaran serta tata cara dalam membangun image positif di tengah masyarakat, strategi pemasaran yang dilakukan oleh pasar payungi hampir keseluruhannya melalui sosial media, hubungan dengan masyarakat, Sales Promotion, Event dan Experience serta Direct Selling atau penjualan secara langsung, hal ini tentu didukung dengan karakter dari pasar payungi dan juga halhal yang menarik yang dapat ditonjolkan di pasar payungi dengan begitu pasar payungi dapat dikatakan sebagai pasar Kreatif di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 45/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Strategi Membangun Image
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 02 Jan 2024 02:30
Last Modified: 02 Jan 2024 02:30
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2299

Actions (login required)

View Item View Item