PENGARUH STATUS SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI SUSU BAPER DI KOTA METRO

REYMITHA, ESZA (2023) PENGARUH STATUS SOSIAL, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI SUSU BAPER DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (1).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (3).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab (5).pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Pembelian ulang dari konsumen merupakan hal yang sangat menjadi perhatian dari sebuah perusahaan, dimana untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan harus memperhatikan beberapa faktor yang terkait dengan perilaku tersebut. Perilaku pembelian ulang dari konsumen terkait dengan kualitas produk yang ditawarkan, kualitas pelayanan untuk menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh status sosial, kualitas produk, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang Kopi Susu Baper di Kota Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 47/S1 Manajemen/2023
Uncontrolled Keywords: Status Sosial, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Terhadap Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Tri Kris Krisniati
Date Deposited: 29 Dec 2023 04:24
Last Modified: 29 Dec 2023 04:24
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/2291

Actions (login required)

View Item View Item