SAPUTRI, RINDU RIZKI (2022) PENGARUH PENGETAHUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA MASYARAKAT DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
1 COVER.pdf Download (505kB) | Preview |
|
|
Text
4 BAB III.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
6 BAB V.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
7 DAFTAR LITERATUR.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
2 BAB I.pdf Download (102kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah wanita di Kota Metro yang menggunakan kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas data, uji linieritas, dan uji homogenitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji regresi linier berganda yaitu uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2).
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 175/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan, Religiusitas, dan Minat Beli |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 02:40 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 02:40 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1841 |
Actions (login required)
View Item |