ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA INDUSTRI KONVEKSI di KECAMATAN NEGERI BESAR KABUPATEN WAY KANAN

Nurriyanti, Nia (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA INDUSTRI KONVEKSI di KECAMATAN NEGERI BESAR KABUPATEN WAY KANAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (85kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan yang akan diteliti oleh penulis diantaranya adalah kualitas produk, harga, dan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan penetapan harga terhadap kepuasan pengguna jasa industri konveksi di Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian studi kasus Metode penelitianyang digunakan dalam penelitian ini adalah metode diskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden yang diambil dengan teknik sampel aksidental. Data dikumpulkan dengan lembar kuesioner dan dianalisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian pada uji t (parsial) menunjukkan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa, pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa. Sedangkan pada hasil uji F (simultan) menunjukkan kualitas produk (X1), Pelayanan (X2), harga (X3) secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pengguna jasa (Y). 65.3% besarnya peran variabel kualiras produk, pelayanan, harga mampu menjelaskan variabel kepuasan pengguna jasa, sedangkan 34.7% lainnya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 178/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Kepuasan Pengguna Jasa
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 08 Dec 2022 02:04
Last Modified: 08 Dec 2022 02:04
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1827

Actions (login required)

View Item View Item