ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA KSPPS BINA UMAT MADANI KOTA METRO

Aprilia, Shindy (2022) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA KSPPS BINA UMAT MADANI KOTA METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (134kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak pelayan serta pembiayaan terhadap kepuasan nasabah pada KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. (1) praktik pelayanan pembiayaan yang dilakukan di KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. (2) analisis pelayanan pembiayaan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro.Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif.Objek penelitian adalah KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara mereduksi data, mendisplay data dan memaparkan tentang permasalahan kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (D3))
Additional Information: 04/2022/D3 Akuntansi
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Pembiayaan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 22 Nov 2022 06:43
Last Modified: 22 Nov 2022 06:43
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1637

Actions (login required)

View Item View Item