Aprilia, Shindy (2022) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA KSPPS BINA UMAT MADANI KOTA METRO. Tugas Akhir (D3) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (645kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf Download (134kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak pelayan serta pembiayaan terhadap kepuasan nasabah pada KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. (1) praktik pelayanan pembiayaan yang dilakukan di KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. (2) analisis pelayanan pembiayaan terhadap kepuasan nasabah di KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro.Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif.Objek penelitian adalah KSPPS Bina Umat Madani Kota Metro. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara mereduksi data, mendisplay data dan memaparkan tentang permasalahan kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (D3)) |
---|---|
Additional Information: | 04/2022/D3 Akuntansi |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Pembiayaan, Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Akuntansi |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 06:43 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 06:43 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1637 |
Actions (login required)
View Item |