PENGEMBANGAN E-COMIC MATERI ARITMATIKA SOSIAL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL DISERTAI NILAI-NILAI ISLAM

Miskiyah, Miskiyah (2022) PENGEMBANGAN E-COMIC MATERI ARITMATIKA SOSIAL BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL DISERTAI NILAI-NILAI ISLAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (379kB) | Preview
Official URL: https://eprints.ummetro.ac.id/

Abstract

Tujuan pada penelitan ini adalah menghasilkan produk E-Comic materi aritmatika sosial berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Flip PDF Professional disertai nilai-nilai islam yang valid dan praktis. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian pengembangan yang menggunakan model pengembangan ADDIE (Analysis Design, Development, Implementation, Evaluation). Instrumen yang digunakan lembar validasi dan kepraktisan. Berdasarkan hasil validasi dari kedua ahli materi dan bahasa mendapat persentase 95.3% dalam kategori sangat valid. Hasil validasi kedua ahli media mendapat persentase 82% dengan kategori sangat valid. Hasil validasi ahli nilainilai islam mendapat persentase 82.8% dengan kategori sangat valid dan hasil uji kepraktisan dari 13 peserta didik mendapat persentase 91.5% dengan kategori sangat praktis. Maka pengembangan E-Comic materi aritmatika sosial berbasis Contextual Teaching And Learning berbantuan Flip Pdf Professional disertai nilai-nilai islam sangat valid dan sangat praktis.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 011/Pend. Matematika/2022
Uncontrolled Keywords: Aritmatika Sosial; Contextual Teaching And Learning (CTL); E- Comic; Flip PDF Professional; nilai-nilai islam; pengembangan
Subjects: 500 Ilmu Murni > Matematika
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Khusnul Nisa A
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:14
Last Modified: 11 Nov 2022 03:14
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1532

Actions (login required)

View Item View Item