DIPA, NELY TRISNA (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ALFAMART 12B TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Alfamart 12b Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi 100 konsumen. Hanya 100 sampel yang digunakan yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data sekunder pembagian kuesioner berupa daftar pertanyaan-pertanyaan dengan beberapa alternatif jawaban bagi responden. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji analisis regresi linier berganda dan di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 25.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Additional Information: | 32/2022/S1 Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | intan arum sari |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 02:52 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 02:52 |
URI: | http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1528 |
Actions (login required)
View Item |