PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ALFAMART 12B TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

DIPA, NELY TRISNA (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA ALFAMART 12B TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Alfamart 12b Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Jenis penelitian merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi 100 konsumen. Hanya 100 sampel yang digunakan yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data sekunder pembagian kuesioner berupa daftar pertanyaan-pertanyaan dengan beberapa alternatif jawaban bagi responden. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah uji analisis regresi linier berganda dan di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 25.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 32/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 11 Nov 2022 02:52
Last Modified: 11 Nov 2022 02:52
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1528

Actions (login required)

View Item View Item