PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE RANNIA DI KOTA METRO

YUNANDA, VIA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE RANNIA DI KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, Media Sosial Instagram dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Skincare Rannia Di Kota Metro. Jenis penelitian yang dignakan pada penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan jumlah 100 responden sebagai sampel. Data yang digunakan adalah data primer, yaitu pembagian kuesioner yang berupa daftar soal dengan menggunakan skala likert yang dibagikan kepada pelanggan. Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis yang sudah ada yaitu menggunakan uji analisis regresi linier berganda dan pengolahan data di uji menggunakan program statistica packages for the social science (SPSS) versi 25. Berdasarkan hasil uji statistik menunjukan bahwa harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, media sosial instagram memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 31/2022/S1 Manajemen
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Media Sosial Instagram, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 10 Nov 2022 03:36
Last Modified: 10 Nov 2022 03:52
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item