PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM KOTA METRO

WIJAYANTI, ELLY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM KOTA METRO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LITERATUR.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://eprints.ummetro.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan naik turunnya jumlah pelanggan IndiHome pada PT. Telkom Metro pada tahun 2017-2020. Adapun yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk IndiHome. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel-variabel tersebut memperkuat pengaruh keputusan pembelian IndiHome pada PT Telkom Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Additional Information: 20/2022/Manajemen
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: intan arum sari
Date Deposited: 08 Nov 2022 02:01
Last Modified: 08 Nov 2022 02:02
URI: http://eprints.ummetro.ac.id/id/eprint/1435

Actions (login required)

View Item View Item